Connect with us

Bramasta Rilis Album Ketiga Bertajuk Bali Rahayu

New Release

Bramasta Rilis Album Ketiga Bertajuk Bali Rahayu

445 Views

Band slow rock yang terbentuk sejak tahun 2008 ini telah merilis album terbaru mereka yang bertajuk Bali Rahayu beberapa waktu lalu.

Bramasta kini bangkit dengan formasi yang baru dan nuansa musik yang lebih fresh baik dari segi lirik dan aransemen lagu setelah sempat vakum di tahun 2014 lalu. Di awal terbentuknya Bramasta seluruh personilnya itu berasal dari Tabanan. Jadi Bramasta adalah singkatan dari Band Rock asal Tabanan. Dan sampai saat ini salah satu pendiri yang tersisa berasal dari Tabanan dan lagu – lagu Bramasta saat ini merupakan konsep dari Bramasta yang sebelumnya maka sampai saat ini mereka tetapkan untuk terus memakai nama Bramasta.

Di album terbaru mereka ini terdapat 10 lagu andalan mereka, sedangkan saat ditanya kenapa memilih Bali Rahayu sebagai judul album ini, mereka menjelaskan bahwa karena menurut mereka seiring dengan berkembangnya jaman pemikiran orang orang semakin modern dan banyak budaya bali semakin di tinggalkan, jadi dengan ini mereka ingin mengajak masyarakat bali untuk saling menjaga Bali ini agar tetap ajeg dan rahayu, baik dari alam dan kehidupan sosialnya.

Bramasta-Cinta-Palsu

Selain merilis album terbaru, dalam waktu dekat ini mereka juga akan merilis sebuah video klip terbaru berjudul Cinta Palsu yang merupakan salah satu lagu di album ini.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top