Black Lizzies

Black Lizzies

Black Lizzies terbentuk karena impian setiap personel ingin memiliki band, tapi setiap personel memiliki aliran musik yang berbeda. Namun ada satu aliran musik yang sama yaitu Rock.

Awalnya hanya sekedar jamming di studio dengan mengcover lagu-lagu yang sering mereka dengarkan dan menjadi playlist lagu mereka. Dan ada satu pemikiran membuat band jadi mereka putuskan membuat band yang beraliran “Stoner Rock”.

Nama Black Lizzies ini bermula dari kecintaan mereka dengan game “The Warriors” di Playstations 2, dalam game The Warriors terdapat beberapa gangster salah satu nama gangsternya “Lizzies” dan untuk nama “Black” mereka ambil dari warna favorit mereka.

Band yang terinspirasi dari band band Rock 70’s seperti Led Zeppelin, Deep Purple, Black Sabbath dan untuk band lokal ada The SIGIT, Kelompok Penerbang Roket, Seringai dan Mooner.

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Manners
Read More

Manners

Manners kata yang cukup simple, tegas, dan memiliki filosofi yang arahnya positif untuk mewakili nama band yang digawangi,…
Radius_05km
Read More

Radius_05KM

Radius_05KM adalah band pop punk yang berawal dari sekumpulan anak tongkrongan yang ingin sekali bisa berkarya di hobi…
Matarantai
Read More

Matarantai

Matarantai terbentuk di desa Singapadu, Gianyar yang berawal dari kongkow-kongkow kecil, dari obrolan yang asyik dan sepaham sehingga…
Winter Stay
Read More

Winter Stay

Winter Stay dibentuk di Ubud, Bali pada tahun 2019 dengan mengusung aliran musik pop punk. Nama Winter Stay…
Total
0
Share