Bersiaplah, Festival Head In The Clouds akan Digelar di Jakarta

Eksistensi 88rising semakin meroket sejak 2019 lalu. 88rising ialah sebuah label musik Amerika yang memayungi banyak musisi Asia termasuk Indonesia seperti Rich Brian, NIKI, dan yang paling anyar Stephanie Poetri. Label ini pernah menggelar festival musik Head In The Clouds (HITC) sebelumnya di Los Angeles, Amerika pada 17 Agustus 2019 lalu.

Terdapat kejadian menarik dalam festival yang sukses dihadiri 20.000 penonton tersebut yakni Rich Brian dan NIKI yang menjadi pengisi acara sempat mengibarkan bendera Indonesia karena festival tersebut bertepatan dengan hari kemerdekaan Negara asalnya.

Mendapat banyak permintaan dari penggemarnya, 88rising tampak peka dengan mengabulkan permintaan fans-fansnya. Dan pada tahun ini, festival tersebut membuat jilid 3nya di Jakarta, Indonesia pada 7 Maret mendatang yang diadakan di JIExpo Kemayoran.

Lineup

Hingga saat ini, line up dalam festival tersebut diantaranya NIKI, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Day6, Zhu (DJ set), Phum Viphurit, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August08, Dumbfoundead. Selain itu, akan ada penampilan artis-artis Indonesia yakni Reality Club, Voice of Baceprot, RAN, Dipha Barus, Arta, Kalulla, MatterMos, Monica Karina, Adhitya Sofyan, Cellosux feat. Rebelsuns, Devinta Trista, Elephant Kind, Moneva, Neonomora, dan lainnya. Tiket sudah dapat dibeli sejak November 2019 hingga hari ini (28/2) pada situs resmi hitcindonesia.com dan blibli.com

Yuk yang remaja millenial suka sama beat-beat dari 88rising, sudah diburu belum tiketnya ? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share