Naya

Bersambung! Series Pertama Dari Single Terbaru Naya

Solois asal Bali Naya baru saja merilis barunya yang berjudul Wantah Adi (Kasmaran). Single Wantah Adi (Kasmaran adalah single ke-4 Naya setelah terakhir merilis Lebih Kuat hasil kolaborasi dengan Gojek Indonesia.

Press conference perilisan single Wantah Adi yang diadakan di Dharma Negara Alaya juga turut dihadiri oleh beberapa rekan artis serta media.

Tak berhenti dengan press conference saja, pada hari Rabu (21/10) juga diadakan launching dan mini concert Wantah Adi (Kasmaran) yang diadakan di Warung I Meme. Launching single Wantah Adi (Kasmaran) juga dimeriahkan oleh artis Bali seperti Nita Prameswari, Omed, Riska Canaya, dan Svaha.

https://www.instagram.com/p/CGmFx_FnqAX/

Video klip Wantah Adi (Kasmaran) di sutradarai langsung oleh Wijaya Killa, dan dari segi musik dibantu oleh Nano Edon.

Single Wantah Adi (Kasmaran) yang sejatinya telah dibuat sejak 2019 lalu baru sempat dirilis pada Oktober 2020 karena kesibukkan yang terus menghambat penggarapan single tersebut.

Dari segi konsep, kali ini Naya memilih untuk mengemas single terbarunya menjadi beberapa series. Single Wantah Adi (Kasmaran) menjadi pembuka dari 3 single lainnya yang akan segara dirilis dalam waktu dekat.

Single Wantah Adi sendiri bercerita tentang seorang pramusaji yang mengagumi sosok wanita yang ternyata telah memiliki kekasih hati. Lalu bagaimana cerita dengan single Naya selanjutnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share