Bereksperimen dengan Trippy Video, Korn Luncurkan Cold

Korn baru saja merilis video untuk lagu baru mereka, “Cold”. Lagu ini merupakan salah satu track yang diambil dari album terbaru yang akan datang, “The Nothing”. Album ini rencananya akan diluncurkan pada 13 September 2019. 

Single ini disertai dengan video animasi trippy yang di-direct oleh Nicolas Fong. Sebelumnya, Korn telah meluncurkan video “You’re Never Find Me” yang merupakan lanjutan dari “The Serenity Of Suffering” (2016). 

Dilansir dari Loudersound, Jonathan Davis (Vokalis Korn) sebelumnya telah berbicara tentang esensi The Nothing. Dalam narasinya, ia mengatakan, “Jauh, di dalam Bumi kita hidup kekuatan yang luar biasa. Sangat sedikit yang menyadari pentingnya tempat ini — di mana baik dan jahat, gelap dan terang, kebahagiaan dan siksaan, harapan dan putus asa; semua ada sebagai satu paket pada kita setiap saat dalam hidup kita. Ini bukan sesuatu yang bisa kita pilih, tetapi lebih pada kesadaran akan ‘kehadiran’ yang mengelilingi kita dengan setiap nafas. Ini adalah tempat di mana energi hitam dan putih melekatkan diri pada jiwa kita, dan membentuk emosi, pilihan, perspektif, dan akhirnya keberadaan kita. Ada alam ajaib dan kecil di dalam pusaran ini dan satu-satunya tempat keseimbangan antara dinamika dan ada kekuatan polarisasi – di mana jiwa menemukan tempat berlindung. Selamat datang di The Nothing. “

Oh ya, untuk para penggemar yang sudah tidak sabar, The Nothing sudah tersedia untuk pemesanan pre-order di situs resmi mereka di SINI !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share