Baobab Wizard Rilis Video Lirik Dari Single Berjudul Agni Forest

Baobab Wizard yang merupakan band asal Bali merilis lirik video Agni Forest pada 16 Januari 2020. Agni Forest merupakan salah satu single dari EP album Lost Wisdom Era II yang sudah dirilis pada tahun 2016 dilabeli oleh Dense(s) Record dan dirilis dalam format kaset oleh Svmber Rejeki.

Agni Forest yang memiliki arti hutan api ini diciptakan saat di mana saat itu di Indonesia sedang terjadi kebakaran hutan gambut yang sangat parah. Lagu Agni Forest menceritakan tentang hutan yang merupakan paru – paru dunia sekaligus pabrik oksigen agar kita dapat bernafas, dan juga rumah bagi kawan – kawan kita para tumbuhan dan binatang.

Sementara kita para manusia yang katanya makhluk paling bijaksana dan paling sempurna malah tetap terkalahkan oleh ego yang (entah disengaja atau tidak disengaja) hutan dibakar karena kepentingan pribadi, atau mungkin karena kelalaian kita sebagai manusia yang selalu salah mengambil keputusan dan tidak memikirkan dampak terhadap lingkungan sekitar karena over konsumsi agar ego terpenuhi.

Ibarat Ibu yang saking sakit hati terhadap anaknya, lagu ini berpesan kepada kita sebagai manusia untuk buatlah hal yang positif untuk diri sendiri dan orang lain, tidak hanya dikalahkan ego sendiri yang kemudian merugikan banyak pihak seperti contohnya mahakarya kebakaran hutan tersebut, mari jaga semuanya termasuk diri kalian sendiri agar tidak terlalu banyak merusak.

Baobab Wizard yang terbentuk sejak 2015 beranggotakan Monroe Escargoth (gitar,vokal), King Afrocalypus (gitar), Pandemomium (drum), dan Satromega (bass, vokal latar) masih mempertahankan ciri khas mereka yang setiap perform akan selalu memakai topeng.

Single Agni Forest sudah bisa dinikmati melalui platform digital seperti Spotify, iTunes, Deezer Music. Lirik video Agni Forest bisa langsung dinikmati melalui kanal youtube mereka Baobao Wizard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share