Connect with us

Banyak Sajian Dalam Album Perdana Ludicia

Hot News

Banyak Sajian Dalam Album Perdana Ludicia

Merasa memiliki ketertarikan yang sama, Kumz dan Chanz memutuskan untuk membuat sebuah project yang beda dari kebanyakan band metal pada umumnya.

Berawal dari iseng yang berujung keseriusan, Kumz dan Chanz memutuskan menggaet Chriz untuk mengisi vokal. Chriz dianggap mampu mewarnai Ludicia dengan vokalnya yang cenderung hardcore.

Saat sedang menyiapkan dan mengumpulkan materi album, pada bulan April mereka memutuskan untuk mengikutsertakan Monot dari Kaligula untuk menjadi drummer tetap di Ludicia.

Ludicia merupakan nama anak dari Lucifer. Lucifer adalah salah satu karakter fiksi yang dipercaya sebagai malaikat terbaik Tuhan yang didepak dari surga untuk menemani manusia. Ludicia disini hanyalah karakter fiksi dari anak sang bintang timur, ungkap Ludicia.

Ludicia kini sedang disibukkan dengan proses pengerjaan album yang kabarnya sudah berjalan 80%. Benar saja bahwa dalam 1 kemasan album kita bisa mendapatkan banyak kejutan. Pasalnya dalam proses pengerjaan album yang bertajuk Avontur, Ludicia berkolaborasi dengan 7 Drummer yaitu Monot (Kaligula), Sandy Winarta (Master Jazz), Copletz (PBK), Nova (SOB), Indra (Bersimbah Darah), Guz Cilix (Trojan), dan Tony (Error Scream).

Tidak hanya itu, mereka juga menggandeng Dhenaldi dari Divide, DJ Geramar dari Mukarakat serta ada Nareth Tradisional Instrument dalam satu kemasan album yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

Pemilihan Avontur sebagai tajuk album perdana mereka yang memiliki arti petualangan, sesuai dengan arti dari album tersebut mengisahkan bagaimana perjalanan Ludicia yang diharapkan setiap pendengarnya nanti akan ikut larut dalam dongeng petualangan perjalanan Ludicia.

Album Avontur nantinya akan berisi 10 lagu yang sudah bisa dipastikan bahwa setiap lagunya akan membawa warna yang berbeda karena kolaborasi dari berbagai musisi di dalamnya.

Salah satu lagu Chapter I : I AM sebagai pengenalan Ludicia yang video klip sudah siap dirilis pada 1 Juni mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top