Bak Film Pendek, Coldplay Lepas Video Klip Trouble In Town

Coldplay resmi merilis video klip single “Trouble In town” Jumat, 13/3. Single ini menjadi single ke-5 dalam album ke-8 mereka. Mereka tidak menyangka bahwa akan merilis video klip sebuah single dalam album baru mereka, Everyday Life. Klip terdahulu mereka, “Champion Of The World” menampilkan sosok Chris Martin benar-benar menjadi anak kecil lagi.

Tepatnya kemarin (13/3), mereka telah menayangkan video klip “Trouble In Town” video tersebut memuat unsur-unsur masa depan dystopian dimana alih-alih manusia, terdapat hewan humanoid yang menjalankan pertunjukan.

Dalam single yang di garap oleh Alex Chamberlain dan Aoife McArdle, klip ini mencerminkan lirik Chris Martin tentang dunia yang korup. Klip mereka ini terinspirasi oleh Novel Klasik George Orwell yang berjudul “Animal Farm” yang terletak di kota berpasir pada malam hari dan menampilkan sosok manusia setengah babi, polisi berperawakan bak macan tutul, rubah dan banyak karakter dari kerajaan hewan.

Semua hasil dari lagu dan video “Trouble In Town” akan sepenuhnya diberikan kepada Innocence Project, yang memiliki tujuan untuk membatalkan suatu kesepakatan di AS dan ACFS, sebuah badan amal untuk anak-anak di Afrika Selatan.

Hingga hari ini (14/3), klip Trouble In Town telah disaksikan oleh 1juta pasang mata dan mendapat komentar yang luar biasa dari fans band asal London, Inggris ini.

Tonton video “Trouble In Town” dibawah agar Coldplay dapat membantu sesama kita yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share