Awakening : EP Terbaru Milik Revenge The Fate

Untuk para penikmat musik deathcore tentu sudah tidak asing dengan nama Revenge The Fate (RTF) yang telah berkiprah di panggung musik deathcore hingga keluar Indonesia.

Band asal Bandung yang para penggemarnya kerap di sapa Colony ini beranggotakan Anggi Ariadi (Vokal), Cikhal Padmanegara (Gitar), Sona Purnama (Bass/Vokal) dan Zacky Achyar (Drum) telah menyelesaikan tur konser bertajuk Revenge The Fate Awakening Asia Tour 2019 di Malaysia, Singapura dan Jepang. Menariknya, RTF sempat menjadi opening dalam konser As I Lay Dying Live in Singapore pada 16 Januari kemarin di The Pavilioun, Singapore. 

Setelah melepas album Redemption (2014), kini RTF kembali melahirkan karya dentuman musik ekstrim yang dilansir dalam akun Instagram mereka yaitu EP bertajuk Awakening (Instrumental)  pada 1 Maret 2020, lalu. 

https://www.instagram.com/p/B9HIvQflKDF/

EP tersebut berisikan 6 track dengan komposisi format 5 track instrumental dan sebuah track bonus yang berkolaborasi dengan Sihk. Yang memulai karirnya dengan memproduseri 88rising talent yakni Rich Brian dan NIKI. Kini, ia menjadi produser label Barong Family. 

Dalam track bonus yang diberi judul Frail tersebut, instrumennya merupakan gabungan dari gaya musik heavy metal dan elektronik berdurasi 3:51.

Selain bersama Sihk, Revenge The Fate menggandeng Zacky Achyar dan Fauzan Yahdiyan dalam penggarapan Artwork dan Motion Video EP ini.

Awakening (Instrumental) sudah dapat dinikmati di digital music platform mulai dari Spotify, iTunes Store, Apple Music, Deezer, Amazon Music, Napster hingga pada kanal Youtube Revenge The Fate sejak 28 Februari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share