Avara Merilis Satya Semaya – Hongkong Love Story

Avara kembali merilis single serta video klip yang bertajuk Satya Semaya, setelah sebelumnya merilis video klip Kawatesin Kasta Pada 16 September 2019 lalu. Video klip yang berkonsep sebuah perjalanan yang panjang, maka Hongkong dipilih sebagai setting tempat penggarapan video klip tersebut. Karena Hongkong yang dijadikan destinasi, maka terbesitlah ide untuk membuat suatu konsep Hongkong Love Story – Satya Semaya. Video klip yang sudah mereka rilis secara resmi melalui kanal youtube mereka Avara Bali Rock pada 3 Februari lalu.


Dalam video klip Satya Semaya bercerita tentang bagaimana sebuah hubungan yang sudah terjalin lama biasanya penuh akan suka, duka, dan cita. Melebihi apa yang orang biasa sebut dengan cinta. Kekuatan sebuah hubungan terletak pada rasa saling memahami, saling mengisi dan mengerti. Lagu Satya Semaya merupakan fase transisi ketika kedua pasangan tersebut memutuskan untuk saling mengikat janji setia sehidup semati. Sesuai dengan judulnya Satya Semaya yang berarti setia akan janji / janji setia.


Dalam pengerjaan single Satya Semaya Avara bekerjasama dengan Post Record sebagai record label dan untuk penggarapan video klip bekerjasama dengan Jibolba Baker sebagai video producer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share