Asteroid Band

Asteroid Band

Asteroid Band terbentuk pada tahun 2005 dari Uluwatu dengan aliran musik Punk Rock.

Saat itu mereka beranggotakan Mank Asteroid, Kribo, Mandre dan Kacoel. Saat itu masih manggung di acara STT dan selanjutnya mulai manggung di Apache, Bounty, sempat juga ikut audisi dan lolos untuk ikut manggung di UD Paramitha, sempat juga ikut tampil di acara besar yaitu Jambore Skin Head di Jack Resto.

Sekitar tahun 2010 sempat ada pergantian personil yaitu bassis diganti oleh Rendy saat itu personilnya menjadi Mank asteroid, Yan kribo, Bagong, Rendi, sempat vakum beberapa bulan dan mencoba bangkit lagi dengan personil yaitu Mank asteroid, Koming, Rendy & Bagong di awal tahun 2012, sejak manggung terkahir di tahun 2012 dan sempat vakum kemudian mencoba bangkit kembali tahun 2019 dengan personil terbaru dengan merekrut 2 personil muda Arik dwijaya & Desapryana,  serta kembalinya drummer kami yang lama (Yan kribo).

Sebagai awal kebangkitan mereka sempat manggung di beberapa tempat seperti undangan saat Jerky Sucks mengadakan konser di Twice Bar bersama The Dissland & Beat The Bastard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Avara
Read More

Avara

Avara, band beraliran musik rock dengan bahasa Bali ini resmi terbentuk pada juli 2018. Avara merupakan wajah dari…
Forbility Bali
Read More

Forbility Bali

Forbility Bali berasal dari daerah Badung, Bali yang dibentuk pada tanggal 25 Maret 2019 dengan aliran pop alternative.…
Arma Project
Read More

Arma Project

Arma Project terbentuk tahun 2018 tepatnya tanggal 10 Januari yang awalnya bernama Armagedoom, setelah mengalami fase pencarian jati…
Veilside Music
Read More

Veilside Music

Veilside Music adalah sebuah grup musik alternatif yang dibentuk oleh 3 orang personil yang ingin keluar dari zona…
Total
12
Share