Anggis Devaki Terjang Pandemi Dengan Single Terbaru

Anggis Devaki penyanyi solo wanita yang memanfaatkan situasi kondisi keterbatasan seperti sekarang ini dengan mengeluarkan sebuah karya yang berjudul Terdiam.

Dikondisi pandemi saat ini, Anggis Devaki yang sering disapa Anggis tersebut sudah melepas 2 single. Sebelumnya pada April ia sudah melepas single ke-4 berjudul Jatuh Padamu, dan disusul oleh Terdiam yang menjadi single ke-5 Anggis.

Kemampuan Anggis dalam dunia tarik suara memang sudah seharusnya tidak diragukan, Anggis Devaki merupakan jebolan The Voice Kids Indonesia. Anggis Devaki tak merasa puas dengan menjadi Runner Up The Voice Kids Indonesia, pada tahun 2019 Anggis menyabet penghargaan untuk Lagu Terfavorit pada Anugerah Musik Bali (AMB), dan pada AMB 2020 Anggis mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Solo Wanita Terbaik dengan lagu Dekat Denganmu.

https://www.instagram.com/p/B9Qbjkjgngn/

Tak jauh-jauh dengan kehidupan remaja saat ini, Anggis masih menggambarkan sebuah lirik tentang hubungan percintaan. Namun bedanya kali ini Anggis memposisikan diri sebagai orang ketiga yang selalu menerima seluruh curhatan teman-temannya yang akhirnya disusun rapi ke dalam lirik lagu Terdiam.

Dalam lagu Terdiam Anggis ingin menyadarkan seseorang yang telah menyianyiakan perasaan pasangannya yang sangat sayang kepadanya.
Lirik single Terdiam sepenuhnya ditulis oleh Anggis Devaki, dan untuk musik sendiri Anggis dibantu oleh rekan-rekannya di band.

Video klip single Terdiam juga sudah bisa disaksikan sejak 19 Agustus melalui kanal youtube Anggis Devaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share