All Time Low Rilis Single Kolaborasi Bersama Animal Shelter

Kabar baik datang dari band rock asal Amerika yaitu All Time Low. 2018 silam mereka nobatkan menjadi tahun paling melelahkan hingga pada 2019 mereka memutuskan untuk rehat sejenak dari panggung bermusik setelah menyelesaikan tour dengan Dashboard Conffesional serta peluncuran single “Birthday” dan “Everything is Fine”  

Band yang beranggotakan 4 orang ini memberikan kejutan baru dengan merilis sebuah single bertajuk “Sleeping In” kemarin (20/2) yang berkolaborasi dengan MACC (Metro Animal Care and Control) dan North Shore Animal League yang merupakan wadah atau tempat penampungan kucing dan anjing liar yang lokasinya menyebar luas di Amerika.

Setiap tahunnya, komunitas penampuan binatang liar tersebut mampu menyelamatkan lebih dari 1 juta binatang. Serta, kegiatan komuitas mereka bersifat nonprofit sehingga menarik perhatian All Time Low untuk berkolaborasi dengan mereka sebagai wujud donasi. 

Bukan tanpa alasan, perilisan single mereka dilaksanakan bertepatan dengan National Pet Day dan diberi taglineAdopt Don’t Shop”. 

Sleeping In merupakan salah satu lagu dari 15 lagu yang berada dalam album Wake Up Sunshine yang akan dirilis pada April mendatang melalui Fueled by Ramen.

Video klip mereka telah tayang dan sudah disaksikan oleh 160.000 orang per hari ini (22/2) di kanal Youtube Fueled by Ramen

Untuk para pecinta binatang, gimana tanggapan kalian ? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share