Aliran Musik yang Terdengar Aneh, Mungkin Kalian Pernah Mendengarnya ?

Musik telah ada dan berkembang sejak dahulu kala. Coba kalian bayangkan bagaimana jika tidak terciptanya musik di dunia ini. Mungkin beberapa diantara kita ada yang mati karena bosan dibuatnya. 

Pop, Rock, Metal, Classic maupun Jazz merupakan genre musik yang biasa kalian nikmati. Tapi ada beberapa genre musik yang tidak familiar bahkan terdengar sangat aneh bila didengarkan.

Nih, mbokmin kasih tau beberapa diantaranya : 

  1. Splittercore Extratone : Genre musik ini merupakan turunan dari musik EDM. Namun beatnya mencapai 600bpm/menit dan terdengar begitu bising bila didengar. 
  2. Vaporwave : Lahir melalui komunitas musik online pada 2010, genre ini nampak seperti musik klasik namun dengan versi yang sangat berbeda. 
  3. Nintendocore : Para gamers mungkin akrab dengan ritme musik dari genre ini. Nintendocore merupakan gabungan dari musik elektronik dengan gaya musik rock dan metal. 
  4. Japanoise : Aliran musik ini merupakan turunan dari genre musik kebisingan atau noise yang diadaptasi dari Jepang. 
  5. Danger Music : Ini menjadi aliran musik yang paling aneh karena hanya menampilkan suara kebisingan dan teriakan yang keras. Jika ingin mendengarkan orang berteriak tak beraturan, maka genre ini cocok untuk kalian. 

Nah, segitu dulu mbokmin kasih infonya. Coba komen dibawah genre musik yang tak biasa apalagi yang kalian ketahui atau bahkan jadi favorit kalian, guys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share