Alien Child Rilis Lagu Imajinasi Senja

Grup duo kakak-beradik asal Bali, Alien Child resmi merilis lagu terbarunya yang berjudul Imajinasi Senja tepat saat hari kemerdekaan RI yang ke-74.

Perilisan Imajinasi Senja ini diadakan di Bentara Budaya Bali, Jalan Bypass Ida Bagus Mantra 88X, Ketewel, Gianyar Bali. Rilis single ini ditandai dengan penampilan Alien Child, pembacaan puisi oleh Jais Darga, dan peluncuran video klip yang disutradarai oleh Happy Salma.

Lebih istimewa lagi video klip Imajinasi Senja dibintangi oleh aktris Nana Mirdad dan Andrew White. Video digarap oleh Mawan Kelana. Produksi video klip ini didukung oleh Titimangsa Foundation dan penyelenggaraan acara bekerjasama dengan Bentara Budaya Bali.

Imajinasi Senja sengaja ditulis sebagai lirik sebuah lagu. Putu Fajar Arcana sebagai penulisnya, mencoba memberi tantangan kepada generasi Z seperti Alien Child untuk memasuki lirik-lirik yang lebih puitis. Pemilihan rilis tanggal 17 Agustus, tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-74 bukan tanpa alasan. Bentara Budaya Bali dan Putu Fajar Arcana ingin menunjukkan kiprah anak-anak muda, terutama Generasi Z seperti Alien Child, dalam mengisi kemerdekaan.

Ada yang menarik saat acara perilisan ini berlangsung, Alien Child kedatangan seorang fans mereka yang sengaja datang jauh-jauh dari Surabaya hanya untuk menyaksikan penampilan dari Alien Child. Wih!

Foto Alien Child bersama fans

Penasaran dengan lagu Imajinasi Senja milik Aliend Child ini? Yuk langsung cek di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share