Alffy Rev Jual Mobil Demi Karya Spesial Untuk Bali

Alffy Rev jual mobil pribadinya demi sebuah karya yang dibuat spesial untuk Bali yang disampaikan melalui akun Instagramnya.

Awalnya Ia dan tim berkunjung ke Bali untuk berlibur sambil memproduksi karya karya ringan yang tidak terlalu rumit. Karena biaya produksi juga terbatas. Tapi setelah disana, Ia melihat Bali sedang tidak baik-baik saja. Dan kemudian Ia pun bertemu dengan berbagai seniman-seniman hebat di Bali. Hingga Ia merasa ada hal besar yang harus saya suarakan. Tentang indahnya bali dengan segala isinya.

“Yang seharusnya kami disana hanya 2 hari akhirnya berkembang menjadi 9 hari produksi, yang awalnya tidak rumit akhirnya kami berproduksi dengan rumit dan melelahkan, yang awalnya kami mengatur budget produksi sederhana akhirnya abis-abisan. Dan perlu dicatat. Karya ini berjalan tanpa SPONSOR.” Ungkap Alffy Rev melalui Instagramnya.

Alffy Rev juga menambahkan “Tidak perlu bertanya habis berapa untuk produksi karya kali ini, yang pasti mobil saya siap dijual untuk menambal segala kebutuhan produksi yang membengkak.”

Ia juga menceritakan bahwa mobil ini cukup bersejarah baginya, karena ini mobil pertama dalam hidupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share