Album Kompilasi Made In Bali Vol. 2

Album Kompilasi Made In Bali Vol. 2 Telah Dirilis

Album kompilasi Made In Bali Vol. 2 yang digagas oleh InsightID bersama Creamove Music ini akhirnya dirilis dalam format digital pada 12 Desember 2020 lalu.

9 band hasil audisi panjang dari 189 peserta yang mendaftar hingga akhirnya dikurasi menjadi 18 besar yang kemudian tampil di acara final live audisi Made In Bali Vol. 20 pada 20 November lalu yang dinilai langsung oleh 3 juri yang sudah tidak asing lagi, diantaranya Gede Robi (Navicula), Lanang Botax (Lolot Band) dan Wahyu Katak (Harmonia).

Dari 18 band tersebut akhirnya terpilih 9 nama dari berbagai aliran musik yang masuk di album kompilasi Made In Bali Vol. 2 yaitu Nightmare On Stage, Whateversams, Ironhead, Sorry For Yesterday, Arma Project, Samzam, The BYR’S, Stormhour dan Psychomachine.

Selain menampilkan lagu lagu dari 9 band tersebut, di album Made In Bali Vol. 2 ini juga turut diisi oleh lagu terbaru dari Wahyu Katak yang berjudul Melayang dengan nuansa musik akustik khas Wahyu Katak yang akan membuat pendengar melayang.

Album Kompilasi Made In Bali Vol. 2 didistribusikan secara digital ke berbagai platform musik streaming terkemuka seperti Spotify, Joox, iTunes, Youtube Music, Deezer dan berbagai platform musik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share