14 Februari dipilih Mocca Untuk Rilis #SimpleILoveYouMocca

Apakah kamu salah satu penikmat musiknya Mocca ? Band indie asal Bandung ini sudah mencetak banyak hits seperti “I Remember”, “Teman Sejati”, “On The Night Like This”dan “Ketika Semua Telah Berakhir” 

Mocca pun telah mencetak beberapa penghargaan salah satunya saat mengeluarkan debut album mereka “My Diary” pada 2002. Album ini meledak di pasaran dan lagu-lagu seperti Secret Admirer dan Me and My Boyfriend menjadi hits di mana-mana. 

Video klip Me and My Boyfriend mendapat penghargaan sebagai “best video of the year” versi MTV Penghargan Musik Indonesia 2003. 

Mocca pun tak hanya eksis didalam negri, di kancah internasional Mocca pun mencetak prestasi dengan mengisi soundtrack film Korea Selatan berjudul “Do What You Wanna Do” 

Lagu-lagu Mocca terasa ringan dengan Bahasa Inggris serta penuh warna warni swing jazz dan musik ala tahun 60an.

Kabar terbaru dari Mocca ialah mereka mereka akan merilis single terbarunya pada hari penuh kasih sayang mendatang. 

14 Februari dipilih Mocca untuk merilis single barunya #SimpleILoveYouMocca. Dan single tersebut dirilis di Yogyakarta “Konser yang rencananya akan diadakan di PKKH, UGM akan dipindahkan ke Novotel Suites Yogyakarta Malioboro dengan konsep yang disinergikan dengan kegiatan Lovely Dinner with Mocca.” ungkap Mocca pada Instagram Storiesnya.

Sebelum merilis single barunya, Mocca terlebih dahulu menyuguhkan penggemarnya dengan 3 epilog yang menceritakan rekam lika-liku romansa @diantarakita 

Yuk-yuk buat yang belum nonton 3 Epilog mereka, ditonton dulu sebelum menyambut single terbaru #SimpleILoveYouMocca di @moccaofficial Instagram. 

https://www.instagram.com/p/B8RBLgOhzRt/
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share